a - z
Remote Legal Work

Jauh sebelum pandemi COVID-19 kami telah mendesain ulang layanan dan pendampingan hukum secara online (daring). Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi biaya overhead jenis layanan hukum yang cukup tinggi agar lebih efektif, efesien, dan terjangkau sehingga siapa pun dapat mengakses dan memperoleh hak hukumnya.

Dengan adanya penyesuaian aktifitas dimasa pendemi COVID-19 saat ini, artinya kami telah memiliki pengalaman dalam memberikan layanan hukum secara online, yaitu proses layanan hukum yang dapat diakses secara maksimal dengan tatap muka seminimal mungkin guna menjaga kesehatan anda sekaligus berperan meminimalisir risiko penyebaran COVID-19.

Selanjutnya anda dapat mempelajari secara lengkap mengenai Apa, dan Bagaimana rumusan dan rencana kerja layanan hukum kami secara online disini.

Mengapa memilih layanan Hukum

Jasa Pengacara online

Apabila anda memiliki permasalahan hukum yang penting dan cukup serius, terkadang anda ingin mengurusnya sendiri karena anda termasuk seseorang yang memiliki waktu yang cukup, semangat, dan ikatan akan keterlibatan permasalahan secara personal, namun disisi lain anda sendiri tidak tau harus memulai dari mana karena memiliki keterbatasan terkait aspek hukum dan pembuatan dokumen hukumnya. Disinilah kami hadir dengan layanan pendampingan hukum secara online, kami akan memandu anda langkah demi langkah (A-Z) secara online, membuat dokumen hukumnya, sehingga anda pun dapat mengurus prosesnya sendiri namun dengan kualitas hasil pekerjaan seorang pengacara yang profesional. Keuntungan lainnya yaitu anda dapat memangkas biaya hukum sebesar 40-50%. 

layanan Hukum

Konsultasikan kebutuhan hukum anda

Selain layanan hukum offline, sesuai dengan komitmen kami dalam menghadirkan layanan hukum secara online berikut beberapa layanan kami yang paling diminati oleh sebagian besar klien kami.

Ajukan permintaan daftar list pengacara kami disini.

Tentukan kebutuhan hukum anda &
sesuaikan dengan kualifikasi pengacara kami

Alur proses layanan hukum kami

Kami akan memandu anda langkah demi langkah

Setiap permasalahan hukum memiliki keunikan tersendiri yang terjadi dari beberapa rangkaian peristiwa. Menentukan sesuatu yang menjadi critical poin terkadang membutuhkan penilaian yang tidak sederhana. Merumuskan dan memetakan permasalahan merupakan pekerjaan awal yang sangat penting dalam lingkup hukum, untuk itu kami akan memandu anda langkah demi langkah guna menjangkau eksposur problem hukum anda secara menyeluruh. 

01

Memetakan peristiwa dan dokumen hukum

Menyusun dan menilai kualitas bukti yang berkaitan dengan peristiwa hukum, serta mengidentifikasi permasalahan. Input: dokumen, fakta, keterangan. Output: valid kronologi.

02

Penilaian & pemetaan problem hukum

Identifikasi kekuatan dan kelemahan kasus posisi, inventarisir sumber positif hukum, dan melakukan analisa dan argumentasi hukum. Output: hasil pemetaan hukum.

03

Menentukan strategi dan upaya hukum

Merumuskan dan mengidentifikasi risiko hukum guna menentukan strategi dan langkah hukum selanjutnya berikut saran perbaikan.  Output: Legal Opinion.

kami memberikan nilai lebih berupa asistensi hukum dalam kerangka mitigasi risiko hukum

Selain melakukan pekerjaan utama menyelesaikan permasalahan hukum anda, kami juga berkomitmen untuk memberikan nilai tambah berupa edukasi dan saran perbaikan terhadap alur proses yang telah menimbulkan dampak hukum. Penilaian dan registrasi risiko hukum dalam kerangka manajemen risiko hukum sebagai upaya pencegahan risiko hukum dimasa mendatang.

keanggotaan lisensi & Sertifikasi Profesional Pengacara kami

Legal Documents & form templates

kami menyediakan Beberapa format dokumen hukum perusahaan, RUPS, permodalan, saham, investasi, jaminan, perjanjian bagi hasil, pernjajian intermediator, perjanjian bisnis, hutang piutang, sewa, jual beli, Sewa Beli, BTO, Pengadaan Barang Jasa, Kontrak ketenagakerjaan, perjanjian kerja laut, waralaba, pendirian perusahaan patungan, perjanjian lisensi, keagenan, distributor, konstruksi, pemasaran, Telekomunikasi, network, kotrak pekerjaan CME, transaksi material, merek dagang, hak cipta, paten, waris, wakaf, hibah, perjanjian pisah harta, kesepakatan perdamaian, pernyataan, peraturan perusahaan, kesepakatan kerja bersama, dan lainnya. baik yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar (premium).

tips | edukasi | opini | studi kasus | literatur | regulasi | berita

law blog

Syarat-Syarat Kewarisan

Syarat-syarat Kewarisan

Syarat-syarat Kewarisan Syarat-syarat Kewarisan: Pembagian harta warisan dapat dilakukan jika telah memenuhi beberapa syarat, yaitu: 1.Adanya pewaris Pewaris adalah orang yang meninggal dunia dan meninggalkan

Keistimewaan Hukum Waris Islam

Keistimewaan Hukum Waris Islam

Keistimewaan Hukum Waris Islam Keistimewaan Hukum Waris Islam: Hukum kewarisan adalah hukum yang mengatur tentang pemindahan hak milik harta peninggalan (tirkah) pewaris, menentukan siapa saja

Kiat-Kiat Memilih Advokat/Pengacara/Lawyer

Kiat-Kiat Memilih Advokat/Pengacara/Lawyer

Kiat-Kiat Memilih Advokat/Pengacara/Lawyer Pada artikel kali ini, kami akan membahas sedikit tentang Kiat-Kiat Memilih Advokat/Pengacara/Lawyer.  Calon klien harus dengan seksama melakukan pemilihan atau memilah-milah advokat

Halo, ada yang bisa kami bantu?
Shares